Categories

Site Info

free counters
27.3.10

Microsof Office 2010



Microsoft Office adalah salah satu pengalaman produktivitas terbaik di PC, telepon, dan browser. Microsft office Ini membantu Anda naik ke tantangan lingkungan bisnis tanpa mengabaikan apa yang dibutuhkan untuk keberhasilan Ti.
Bagi orang-orang Anda, itu berarti membantu mereka bekerja dalam cara yang lebih cepat, mudah, dan lebih intuitif-apakah mereka sedang di jalan, di kantor, bekerja solo, atau sebagai bagian dari suatu tim. Untuk TI, itu berarti menggunakan seperangkat cerdas, mudah mengintegrasikan alat-alat dalam meningkatkan keamanan lingkungan yang bekerja sama dengan apa yang Anda miliki sekarang, sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda, bukan

anggaran Anda.
Microsoft Office telah merilis versi baru yaitu Microsoft Office Professional 2010 Beta, dalam Microsoft Office 2010 ini anda akan mendapatkan Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Access, Publisher, Infopath 2010, dan SharePoint Workspace secara gratis. Anda dapat mendownload nya di situs Microsoft langsung secara gratis, tapi sebelum nya anda di minta untuk register, dengan mengisi data informasi anda … untuk mendapat kan product-key nya ..
Product-Key di atas hanya untuk trial saja (30 hari). Tapi tenang aja, saya akan memberikan crack untuk membuatnya full version, alias tidak trial..
Jadi langsung aja anda menuju ke Microsoft untuk mendapat program nya ..
OOO..yyyaaa …Bila Anda mendownload dari Microsoft langsung, anda tidak dapat menggunakan download manager …
Tapi tenang aja lagi,,, karena saya pecinta IDM, maka saya beri link nya langsung niyyyyy …

Microsoft Office Beta 2010 (32-bit)
Microsoft Office Beta 2010 (64-bit)

Waduh maap lupa …Untuk Crack nya download disini yaa ….





Selamat menikmati versi baru Microsoft Office 2010 Beta.

0 komentar:

About Me

Blog Archive

Blog_Friend's

Annox