Categories

Site Info

free counters
19.3.10

Your Uninstaller 2010




Instalasi dan Uninstall program yang sangat umum dalam dunia broadband ini. Orang-orang men-download program setiap hari dan menginstalnya, yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk melayani Anda, tapi yang lain, mereka harus di singkirkan ..(sungguh malang nasib mu .. )

OK, masalah di sini: beberapa program yang malas dan mereka tidak akan mengambil segala sesuatu yang mereka dibawa ke sini. Mereka mungkin meninggalkan file di bawah Windows, tidak terpakai Dll perpustakaan, file sampah dan ton kunci registri. Ini bukan yang terburuk, beberapa dari mereka bahkan mencegah untuk akan ditanggalkan, selalu muncul sebuah kotak dialog dan memberitahu Anda: "xxx adalah rusak, saya tidak akan ditanggalkan." Bahkan menginstal ulang program tidak akan membantu. It's really annoying dan mutlak, tidak bisa diterima!

Itu sebabnya Anda membaca ini, anda berada di tempat yang tepat! Your Uninstaller! dirancang untuk memecahkan setiap masalah yang berhubungan dengan uninstall dan menghapus segala sesuatu yang berkaitan, apa yang Anda perlukan adalah hanya mencari program dan tekan tombol "Uninstall", setelah cukup klik, maka akan hilang - dengan segala sesuatu yang dibawa. Your Uninstaller! juga memiliki fitur canggih bagi pengguna yang telah berpengalaman. Menghapus semua program yang tidak diinginkan akan menjaga sistem anda bersih dan stabil.

Your Uninstaller! sepenuhnya menggantikan built-in Add / Remove program, dengan fitur yang lebih dapat diandalkan. Jika Anda sudah familiar dengan menggunakan standar Add / Remove program, tidak ada kesulitan menggunakan Your Uninstaller!.
Fitur

* Fix valid uninstallations dalam satu klik.
Jika Anda sering install / uninstall software, anda kemungkinan besar akan menghadapi program rusak ini, biarkan Your Uninstaller! memperbaikinya.
* Kendali sistem scan setelah sebuah program yang dihapus untuk melengkapi penghapusan.
Your Uninstaller! scan seluruh sistem yang berhubungan dengan jejak dan benar-benar menghapusnya setelah penginstalan normal, Anda tidak akan melihat program yang pernah diinstal.
* Force removal dari sebuah program.
Untuk beberapa sulit untuk menghapus program, ini adalah pilihan yang baik, sangat berguna untuk program mode lama.
* Sistem Jauhkan stabil dan bersih dengan berbagai aplikasi-aplikasi sistem.
Your Uninstaller! memiliki sistem built-in tool seperti Uninstaller, Startup Manager, Internet Traces Penghapus, StartMenu Manager, Disk Cleaner untuk menjaga Windows bersih dan teratur.
* Kemudahan Penggunaan. Tidak ada ahli pengetahuan yang diperlukan.
Kegunaan selalu dalam pikiran kita ketika mengembangkan produk, Your Uninstaller! sederhana dan mudah untuk menyelesaikan semua tugas. Tidak repot, tidak ada kebingungan.
* Windows Vista Compatible.
Your Uninstaller! adalah Windows Vista Compatible baik untuk versi 32bit dan 64bit. Tentu saja, itu juga bekerja untuk Windows XP dan sempurna.
* Aman dan Terpercaya.
Your Uninstaller! adalah 100% virus dan spyware gratis. Tidak crash, kejang, lambat down dan pesan kesalahan dengan yang paling aman dan paling terpercaya solusi dari vendor perangkat lunak terkemuka.

Anda dapat mendownload your uninstaller beserta serial ny disini .. selamat mencoba.

Your Un-installer 2010

Serial Your Uninstaller 2010

0 komentar:

About Me

Blog Archive

Blog_Friend's

Annox