Categories

Site Info

free counters
20.4.10

Adobe Creative Suites 5




Adobe Creative Suite 5 memungkinkan Anda untuk merancang dan mengembangkan kerja luar biasa, berkolaborasi secara efektif, juga memberikan toolset komprehensif untuk merancang seluruh media. Jelajahi menarik perangkat tambahan yang mencakup cara baru untuk membuat konten interaktif, kinerja terobosan, dan integrasi dengan Adobe CS5 baru layanan online Live untuk meningkatkan produktivitas..


Adobe Creative Suite 5 memberikan fitur fitur terbaru antara lain :

Interactive design without writing code
Desain konten interaktif canggih dan menciptakan antarmuka fungsional dalam baru Adobe Flash Catalyst ™ CS5 tanpa menulis kode. Transform visi unik Anda ke dalam pengalaman online yang menarik dan memberikan file proyek yang sempurna untuk pengembang.

Innovative vector drawing and painting
Cepat dan akurat mewakili kedalaman dan jarak dengan menggunakan alat perspektif baru dalam Adobe Illustrator ® CS5. Justru kontrol lebar stroke, mata panah, dan strip. Dan menggunakan bulu Sikat baru untuk menggambar dengan kualitas ekspresif cat air, minyak, dan pastel, tetapi dengan skalabilitas vektor.

Interactive documents and presentations
Membuat kenangan dokumen dan presentasi lengkap dengan interaktivitas, gerakan, suara, dan video dalam Adobe InDesign ® CS5. Meningkatkan Halaman layout dengan media yang kaya dengan menggunakan preset gerakan baru untuk pembuatan animasi mudah. Ambil keuntungan dari dukungan untuk mengimpor file FLV dan MP3 audio untuk terlibat dan merangsang audiens Anda.

Extraordinary image editing
Gunakan Brush Mixer dan bulu Tips Adobe ® Photoshop Extended CS5 untuk mengeksplorasi manusia hidup, lukisan bertekstur alami. Tambahkan dimensi untuk citra Anda dengan 3D menggunakan Adobe teknologi ekstrusi repousse, dan membuat pilihan yang tepat gambar lebih cepat dan mudah dengan teknologi baru seleksi Edge lebih benar.

Comprehensive reach of the Flash Platform
Mewujudkan visi online Anda dengan kemampuan dari Adobe Flash Platform. Gunakan Flash Catalyst CS5 untuk merancang konten interaktif tanpa menulis kode, Adobe Flash Professional CS5 untuk menciptakan bebas-bentuk, isi ekspresif, dan Adobe Flash Builder ™ 4 untuk mengembangkan aplikasi Internet kaya.

Tapeless workflows in video production
Bekerja dengan footage aslinya tapeless murni dalam Adobe Premiere ® Pro CS5 dan Adobe After Effects ® CS5. Edit tapeless media format menggunakan alur kerja industri terkemuka tapeless agar tidak membuang-buang waktu produksi berharga transcoding atau rewrapping.

Industry-leading performance enhancements
Kerja hingga sepuluh kali lebih cepat dengan gambar yang sangat besar dalam Adobe Photoshop ® CS5 Extended dan lebih lancar pada proyek-proyek HD dalam Adobe After Effects ® CS5 dan Adobe Premiere ® Pro CS5 berkat dukungan 64-bit asli. Baru GPU-percepatan mempercepat kerja di Photoshop, Adobe baru Mercury Putar Engine efek mempercepat pengolahan dan rendering dalam Adobe Premiere Pro, dan Dynamic Link sekarang ini secara cepat.


Expressive motion graphics and blockbuster visual effects
Rotoscope di sebagian kecil dari waktu dengan Sikat Roto revolusioner baru dalam Adobe After Effects CS5. Mengisolasi elemen bergerak dari depan mereka dengan latar belakang transparansi otomatis sekarang secara dramatis lebih cepat.

Crisp graphics for web, interactive, and mobile delivery
Membuat karya seni yang bersih, tajam yang sejalan akurat - dan secara otomatis - di grid pixel dalam Adobe Illustrator ® CS5, menghilangkan fuzzy grafis untuk web atau perangkat seluler.

Online feedback with Adobe CS Review
Anda Streamline kreatif review dari dalam Adobe Photoshop CS5 ® Extended, Illustrator ® CS5, dan InDesign ® CS5 menggunakan Adobe CS Review, bagian dari layanan online Live CS. CS Review menyediakan alat yang mudah menggunakan penjelasan dan komentar dilihat dalam konteks desain Anda.

Adobe Story integration for script collaboration
Mempercepat pembuatan media dengan Adobe Story, bagian dari layanan online Live CS. Merampingkan aliran data script ke pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi untuk membuat pengalaman lebih menarik.

Adobe BrowserLab integration for web testing
Gambar situs di beberapa browser dan sistem operasi langsung dari Adobe Dreamweaver ® CS5 menggunakan BrowserLab baru, bagian dari layanan online Live CS. Hindari membeli perangkat keras mahal dan memelihara uji laboratorium pengujian.

Integrasi Acrobat.com
Meningkatkan komunikasi di seluruh dunia dengan menggunakan Acrobat.com, bagian dari layanan online Live CS. Mengkonversi file untuk PDF, menyimpan dan berbagi file, membuat dokumen dan presentasi secara online, berkolaborasi, pertemuan tuan rumah, dan banyak lagi.

Download Adobe Creative Suites 5 Di bawah



Keygen


0 komentar:

About Me

Blog Archive

Blog_Friend's

Annox