Categories

Site Info

free counters
18.11.10

Using Multiple Proxy

Sebuah pertanyaan, Mengapa kita harus menyembunyikan IP ..? , Salah satu dari banyak alasan, karena banyak situs dan aplikasi perangkat lunak menggunakan alamat IP anda untuk melacak dan profil aktivitas online Anda. Bila Anda terhubung ke Internet, komputer anda diberi alamat IP, yang nomor identifikasi unik di Internet. Angka ini mungkin berisi informasi tentang di mana Anda berada, siapa Anda, dan apa program yang berjalan pada komputer Anda.

Oke, berikut adalah tutorial di proxy chaining untuk penggunaan menjadi lebih anonim saat online..
Tidak cukup tutorial online tentang subjek ini jadi saya memutuskan untuk membuat usaha di menulis satu. Karena di topik ini, saya termasuk bagian tentang chaining wingates untuk menjadi anonim di telnet.
-------------------------------------------------- ----------------------------------

Aku akan berasumsi bahwa sebagian besar dari Anda telah menggunakan proxy sebelum untuk menyembunyikan alamat IP asli anda atau domain atau mungkin hanya digunakan satu untuk berselancar anonim online. Jika Anda tidak, baik mudah-mudahan Anda dapat menjaga dan mungkin belajar bagaimana menggunakan proxy. Perusahaan juga baik jika Anda tahu apa alamat IP atau Domain pertama, sebelum membaca tutorial ini. Hmm, saya kira saya harus menunjukkan Anda di mana untuk menemukan proxy juga, cek di sini: Free Web Proxy List

Ini akan terserah Anda untuk mengetahui mana yang bekerja atau tidak. Aku tidak akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda icon_smile.gif. Anda dapat memeriksa dan melihat apakah proxy tersebut bekerja dengan pergi ke http://www.privacy.net untuk melihat apakah alamat IP berubah.

Proxy Server
proxy adalah server yang bertindak sebagai gateway antara komputer Anda dan tujuan Anda (website, IRC chat, dll). Proxy ini menerima permintaan dari pengguna untuk melihat, misalnya, halaman web. proxy kemudian akan meneruskan permintaan ke internet, menemukan halaman yang Anda minta, kemudian mengirimkan halaman web kembali kepada Anda, pengguna. Kebanyakan proxy datang dengan cache (terdengar seperti "cash") fitur yang menyelamatkan mantan website yang dikunjungi pada proxy tersebut.
Pikirkan cache sebagai ruang penyimpanan proxy. Setiap situs yang Anda buat kunjungan proxy, menghemat di wilayah penyimpanan sendiri (cache). Jadi jika pengguna atau seseorang permintaan lain situs yang sama lagi di kemudian hari, proxy akan kembali ke dalam cache-nya, menemukan halaman web dan mengirim kembali ke pengguna. Hal ini menghemat waktu karena proxy tidak harus pergi mencari Internet untuk halaman web. Itu hanya menarik keluar lokasi cache-nya.

Penggunaan proxy untuk tetap anonim adalah hal favorit yang harus dilakukan antara orang-orang di Internet yang baik paranoid atau hanya keamanan sadar. Faktor anonimitas berasal dari kemampuan proxy untuk menyembunyikan alamat Internet Anda yang sebenarnya. Sebagai contoh, jika saya adalah untuk menjalankan scan pada komputer Anda sekarang, saya akan mendapatkan alamat internet yang diberikan kepada anda oleh ISP (penyedia layanan internet), tetapi jika aku memindai Anda saat Anda menggunakan proxy, maka saya akan mendapatkan alamat internet dari server proxy. Pada dasarnya gambar seluruh proxy terlihat seperti ini ...

[User ]>>>>>[ Halaman Web Proxy ]>>>>>[]

Cukup sederhana, bukan? Benar. Jadi sekarang mari kita ke bagian chaining.

Proxy Chaining
proxy chaining hanya menghubungkan ke lebih dari satu proxy dan kemudian ke tujuan Anda dimaksudkan. Anda dapat digunakan sebagai proxy server sebanyak yang Anda bisa atau inginkan. Semakin banyak yang Anda miliki, semakin anonim Anda akan. Ingat, tidak peduli berapa banyak proxy Anda rantai bersama-sama, Anda tidak akan pernah 100% anonim. Mari kita lihat sebuah contoh ...

[User]>> [Proxy1]>> [Proxy2]>> [Proxy3]>> [Proxy4]>> [Tujuan]

Contoh ini menunjukkan bahwa untuk rantai proxy yang akan dibuat, pengguna harus terlebih dulu menyambung ke Proxy1. Setelah pengguna terhubung ke Proxy1, dari Proxy1, pengguna akan terhubung ke Proxy2, dari Proxy2, pengguna akan terhubung ke Proxy3, dari Proxy3, pengguna akan terhubung ke Proxy4, dari Proxy4, pengguna akan terhubung ke tujuan yang dimaksud (halaman web, server Unix, server ftp, dll).

Semua bersama-sama kita memiliki 4 proxy dalam contoh ini. Setiap proxy link dalam rantai. Jika pengguna akan dipindai sementara di rantai proxy dalam contoh, alamat IP atau domain Proxy4 akan muncul di scan. Sekarang masalah dengan proxy adalah mereka cenderung "mati" dalam beberapa minggu atau kurang. Itu semua tergantung. Jadi jika Proxy2 adalah untuk berhenti berfungsi, rantai tidak akan bekerja.
Anda akan perlu untuk menyingkirkan Proxy2 dan hanya menggunakan Proxy1, Proxy3, dan Proxy4 atau mencari lain proxy untuk mengambil tempat Proxy2's. Inilah sebabnya mengapa chaining proxy dapat menjadi sakit nyata jika Anda menggunakan mereka hanya untuk surfing net. Jika seseorang mati, Anda harus mencari tahu mana yang satu tidak bekerja, sehingga Anda harus melalui masing-masing untuk memeriksa mereka atau sampai Anda menemukan salah satu yang tidak bekerja.

proxy chaining adalah suatu keharusan jika anda berencana untuk menggunakan proxy untuk mengeksekusi sebuah "hack". Jika Anda mencoba untuk mendapatkan akses remote tanpa izin ke server apapun, apakah itu melalui telnet, ftp, atau http, chaining adalah suatu keharusan. Seperti yang saya katakan, Anda tidak akan 100% anonymous apa pun yang Anda lakukan secara online sehingga ada kemungkinan bahwa Anda masih dapat dilacak proxy u bahkan jika rantai. Chaining hanya membuat banyak sulit untuk melacak seseorang.

Untuk membuatnya lebih keras lagi, yang terbaik untuk menggunakan proxy luar negeri karena jika seseorang ingin jejak Anda, mereka akan perlu untuk mendapatkan kayu dari penggunaan proxy masing-masing dari setiap administrator proxy. Hal ini bisa memakan waktu cukup lama atau bahkan tidak pernah sama sekali jika salah satu proxy, atau semua hal ini, milik seorang admin di negara yang tidak terlalu menyukai negara Anda berada masuk
Semakin lama waktu yang dibutuhkan pihak berwenang untuk subpoena log penggunaan Anda proxy tunggal dari administrator itu proxy, semakin banyak kesempatan bahwa proxy lain yang Anda gunakan dalam rantai akan memiliki mereka log dihapus oleh siapapun waktu sampai ke administrator server proxy tersebut. Jadi, ketika mencoba untuk melakukan semacam "hack", yang terbaik untuk menggunakan setidaknya lima atau enam proxy dalam rantai.

HTTP Chaining
chaining pada dasarnya chaining HTTP proxy server di address bar browser Anda. Contoh:

http://proxy.magusnet.com/-_-http://www.google.com

Perhatikan bagaimana proxy di atas dan tujuan (yahoo) yang dipisahkan oleh (-_-) suatu Jika Anda ingin membuat rantai keluar dari ini Anda hanya akan menambahkan proxy ex. (Http://proxy.server1.com/-_-http://proxy.server2.com/-_-http://www.destination.com)

Cara lain untuk menggunakan proxys di bar alamat Anda dengan menambahkan proxy IP atau domain maka nomor port. Contoh ...

http://anon.free.anonymizer.com:80/http://www.google.com

Perhatikan bagaimana proxy server tujuan di atas dan saat ini dipisahkan oleh sebuah (/) forward slash bukannya (-_-) dash, underscore, dash. Untuk membuat rantai keluar dari ini Anda akan kembali hanya menambahkan proxy lain ex. (Http://proxy1:80/http://proxy2:80/proxy3:80/http://www.yahoo.com)

Browser Chaining
Untuk rantai browser cukup mudah. Saya akan menggunakan Internet Explorer sebagai contoh karena saya percaya itu adalah browser yang kebanyakan orang memiliki dan menggunakan. Pertama, Anda perlu menemukan Internet Options. Anda dapat melakukannya dengan baik mencari ikon Explorer pada desktop, klik kanan di atasnya, lalu tekan sifat atau jika Anda memiliki jendela browser sudah dibuka jika Anda sedang online maka Anda dapat pergi ke Tools (atau kadang-kadang View nya) dan internet tekan Pilihan.
Sekarang bahwa Anda memiliki jendela Internet Options Facebook Anda sekarang bisa pergi ke tab Connections, lalu pergi ke tombol Pengaturan pertama (tidak LAN Settings, yang di atas itu) dan klik. Sekarang Anda harus dalam kotak Pengaturan. Beri tanda centang pada kotak di mana dikatakan Gunakan server proxy.

Sekarang jika Anda ingin menggunakan salah satu proxy surfing Anda hanya akan menempatkan proxy di Alamat: ruang dan memasukkan nomor port proxy di Pelabuhan: ruang. Untuk menggunakan rantai di sini Anda akan dimasukkan ke dalam proxy bersama dengan ":" usus maka nomor port yang diikuti dengan spasi separting proxy berikutnya kemudian ":" usus maka nomor port lalu spasi dan sebagainya. Proxy terakhir Anda menambahkan harus memiliki nomor port yang ditempatkan di dalam Port: ruang. Jika Anda melakukannya, maka akan terlihat seperti ini justru ...

Address: 213.234.124.23:80 121.172.148.23:80 143.134.54.67 Port: 80

*** Perhatikan bahwa setiap proxy: port dipisahkan oleh spasi dan bahwa proxy terakhir nomor port yang ditempatkan di Pelabuhan: ruang. Jangan centang kotak yang bertanda "Bypass proxy server untuk alamat lokal". Tekan OK saat Anda melihat segala sesuatu yang ada di urutan kerja ***

Wingates
wingate adalah server proxy yang seseorang menginstal ke nya / komputernya yang memungkinkan untuk koneksi online tunggal atau ganda untuk dilakukan melalui port 23, port telnet default. Tergantung pada keamanan mereka, beberapa wingates akan memungkinkan siapapun online dapat terhubung ke mereka dan biasanya tinggal "hidup" atau "bekerja" di mana saja dari beberapa hari sampai berbulan-bulan bahkan. Ada orang di luar sana yang memindai Wingates ini dan pasca nomor IP komputer atau domain pada website mereka untuk memberikan orang online daftar gratis dari mereka untuk digunakan. Anda juga dapat memindai mereka sendiri dengan menggunakan program seperti WinScan.

Chaining Wingates Menggunakan Telnet
Aku akan menganggap Anda sudah tahu apa telnet jadi saya hanya akan bisa sampai ke itu. Untuk rantai menggunakan telnet, Anda akan membuka DOS prompt dan ketik "telnet" lalu wingate Anda. (Sejak port default telnet adalah 23 dan semua wingates berjalan di port 23, nomor port tidak perlu tapi saya akan menambahkannya hanya untuk menunjukkan Anda bagaimana Anda seharusnya mengetikkan sejumlah out port di layar) Contoh ...

C: \ WINDOWS> telnet 61.133.119.130 23

Jadi sekarang Anda memiliki "telnet", sebuah ruang, IP wingate, spasi, maka nomor port 23. Setelah Anda tersambung ke wingate seharusnya terlihat seperti ini ...

Wingate>

Sekarang Anda akan ketik wingate berikutnya dan nomor port dalam, kemudian tekan enter seperti jadi ...

Wingate> 203.207.173.166 23

Anda dapat terus melakukan ini sampai Anda tersambung sebagai Wingates sebanyak yang Anda butuhkan. Setelah Anda selesai dengan wingates Anda akan terhubung ke tujuan Anda. Contoh ...

WinGate> arbornet.org

Jadi sekarang seluruh gambar akan terlihat seperti ini ...

C: \ Windows> telnet 61.133.119.130 23

Wingate> 203.207.173.166 23

Wingate> 135.245.18.167 23

Wingate> m-net.arbornet.org
Menghubungkan ke host arbornet.org ... Terhubung

Selamat datang di Sekali dan Masa Depan M-Net
FreeBSD 4.3 (m-net.arbornet.org) (ttypv)

Masukkan newuser saat login prompt untuk membuat account baru
Masukkan upgrade saat login prompt untuk mengetahui akses tentang peningkatan

0 komentar:

About Me

Blog Archive

Blog_Friend's

Annox