Categories

Site Info

free counters
21.3.10

Uniblue Speed Up My Pc 2010






Apakah Anda sering menyadari bahwa PC anda hanya tidak berjalan seperti lancar seperti dulu dan perlu untuk mempercepat komputer? Hal ini dapat disebabkan oleh siapa pun dari beberapa masalah atau kombinasi dari semuanya. Masalahnya adalah, pemantauan hari ini PC yang semakin sulit dan memakan waktu. Bahkan pengguna yang telah berpengalaman menemukan kontrol yang efektif dari semua pengaturan dan sumber daya dari PC mereka sulit dicapai.

Speed Up My PC 2010, Uniblue's award-winning solusi mempercepat komputer, memungkinkan Anda memantau dan mengendalikan semua sumber daya PC Anda dengan mudah, satu klik instruksi. Pengaturan sistem, penggunaan internet, disk clutter, RAM dan CPU semua secara otomatis scan, dibersihkan dan dioptimalkan untuk kinerja puncak. Anda juga dapat selektif tidak perlu menonaktifkan atau menghapus latar belakang dan proses mulai-otomatis untuk memotong berharga detik dari waktu startup Anda

Peluncuran program ini, klik Start Scan, dan itu akan merangkak di PC dan pengaturannya, mencari masalah yang berhubungan dengan kecepatan dan potensi merekomendasikan perbaikan. Kami mencoba SpeedUpMyPC 2010 pada tes PC dan menemukan itu disampaikan segala macam nasihat, dari yang jelas (membersihkan Recycle Bin, menghapus file-file sementara), dengan cerdas (6 nonaktifkan startup yang tidak perlu proses dan 8 layanan surplus), dan serius culun (mempercepat browsing dengan meningkatkan Ukuran Cache DNS Anda).

Anda tidak perlu khawatir tentang teknis, meskipun: pada kenyataannya tingkat rendah ini rincian tidak ditampilkan, kecuali jika Anda pergi mencari mereka. Yang perlu Anda lakukan adalah klik Speed Up Now tombol, dan SpeedUpMyPC 2010 akan secara otomatis menerapkan semua optimisations dipilih hanya dalam beberapa saat.

Dan sebagai bonus, Anda mungkin juga menemukan program telah mengaktifkan tiga alat percepatan baru sendiri. "Software cepat-starter" membantu mempercepat peluncuran aplikasi melalui menu Start; "Proaktif thumbnail generator" Explorer meningkatkan kecepatan navigasi dengan menghasilkan gambar kecil Anda harus terlebih dahulu; dan "CPU manajer" monitor PC, dan memastikan bahwa program yang melarikan diri tidak diperbolehkan untuk babi semua waktu prosesor.

Jika Anda adalah seorang ahli Windows maka Anda mungkin kadang-kadang menjadi prihatin dengan kurangnya kontrol di sini. Tidak ada cara untuk melihat apa yang dilakukan manajer CPU, misalnya. Dan SpeedUpMyPC 2010 mungkin mengatakan kepada Anda itu ingin menonaktifkan program startup yang tidak perlu, atau menonaktifkan layanan tertentu, tapi mana isinya persis apa yang akan dibuang.

Namun, jika Anda hanya ingin cepat dan mudah untuk mempercepat PC Anda, kemudian SpeedUpMyPC 2010 benar-benar memberikan, memberikan Anda banyak tweaker lanjutan kekuasaan dengan kerumitan minimum mutlak.

Untuk lebih jelas nya lagi silahkan download aja disini ..

SpeedUpMyPC 2010

Serial nya


cepetan ,,, keburu abizzz ... Hehhe ..

0 komentar:

About Me

Blog Archive

Blog_Friend's

Annox