Categories

Site Info

free counters
21.3.10

Uniblue Driver Scanner 2010

UNIBLUE DRIVER SCANNER 2010






Pada postingan terakhir di malam ini, saya akan memberi sebuah software bernama Driver Scanner,, karna sudah amat sangad mata ini tak kuat menahan rasa ngantuk!!, jadi langsung ajja ..
Device driver adalah salah satu perangkat lunak yang paling penting dalam komputer, yang menyediakan instruksi untuk program-program komputer tingkat tinggi untuk berinteraksi dengan perangkat keras dan perangkat yang terpasang pada sistem, seperti printer, sound card, modem, motherboard, USB hard disk dan grafis pedal gas adaptor (GPU). Biasanya, sebagian besar perangkat keras komputer datang dengan driver terinstal pada sistem operasi, atau tersedia pada pabrik CD.

Namun,
device driver yang sering diperbarui dan diperbaiki untuk memperbaiki bug, menambahkan fitur atau fungsionalitas tambahan, meningkatkan stabilitas atau keandalan, meningkatkan kegunaan, dan untuk mendukung persyaratan baru seperti sistem operasi. Jadi, pengemudi harus diupdate secara teratur untuk menghindari masalah seperti hardware yang tampak kereta dan berkinerja buruk, yang lebih besar seperti kegagalan hardware, konflik dan sistem lengkap crash.

DriverScanner, dari UniBlue, adalah sederhana dan dapat diandalkan alat manajemen pengemudi update sistem untuk memperbarui driver, meningkatkan kinerja sistem, melepaskan fungsi yang disempurnakan dan peningkatan interoperabilitas dengan jaringan dan hardware. UniBlue DriverScanner mirip dengan DriverAgent dan RadarSync. DriverScanner dapat memindai sistem terhadap perpustakaan yang lengkap dari driver terbaru untuk mengidentifikasi driver di-update, memberikan perangkat yang diperlukan untuk secara otomatis men-download dan menginstal update driver baru, sementara, pada saat yang sama, menjaga catatan lengkap dari semua aktivitas selain memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan dan memulihkan driver. Driver Scanner yang terbaik bagi pengguna yang tidak memiliki waktu atau ingin menghabiskan tidak ada upaya dalam melacak status memperbarui semua driver pada PC.
Dan nggak usah lama lagi, buruan klik di bawah !!!

Driver Scanner

Serial


Ingatt ...
Stock terbatas ..!!
Hahha .



0 komentar:

About Me

Blog Archive

Blog_Friend's

Annox